Jumat, 07 Desember 2012

Kerja Bakti Membersihkan Sungai

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh sfc KASTIL salah satunya adalah kerja bakti yang di laksanakan pada tanggal 05 Februari 2012 samapi 08 Februari 2012 bertempat di sekitar Base Camp KASTIL (Jl. H Syukur Gg Biroe). Ini adalah salah satu wujud kepedulian seluruh anggota sfc KASTIL kepada kebersihan lingkungan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota.
dan Alhamdulillah setiap kegitan selalu menadapat tanggapan yang positif dari masyarakat tak hanya itu kegiatan ini pun mampu menyadarkan masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga kebersiahan lingkungan untuk kenyamanan lingkungan sekitar.
Dengan adanya kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk selalu memper erat tali persaudaraan antar sesama anggota dan menumbuhkan rasa solidaritas serta rasa tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar.

Proses perataan jalan yang baru di ratakan
Tak kenal lelah untuk menjalankan kerja





Sesepuh KATIL
Bergotong royong dengan penuh semangat


Tetap semangat mesti harus berkotor-kotoran
Bergotong royong dengan penuh semangat

















*Pesan dari saya "jangan melihat dari apa yang di kerjakan dan proses pengerjaannya, yang penting ketulusan dan hasil yang di dapat dari pekerjaan itu sendiri"

Semoga kedepan kegiatan kegiatan yang di adakan dapat menginspirasi teman teman semua dan bisa menjadi dokumentasi yang patut untuk di kenang.

Salam damai dari kami slankers KASTIL "kalimas slankers truly family"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes